Action Hot Fuzz (2007) Bluray 720p + Indo Subtitle

Hot Fuzz (2007) Bluray 720p + Indo Subtitle

BERBAGI

Download Film Hot Fuzz (2007) Bluray 720p + Indo Subtitle

Hot Fuzz (2007) Bluray 720p + Indo Subtitle

Genre  Action  l  Comedy  l  Mystery
Kualitas Film  Bluray 720p
File Size  848 MB
Durasi  2 Jam 1 Menit
Bahasa  English
Rilis  16 Februari 2007 (USA)
Subtitle  Indonesia
IMDB Rating  7.9 (378.181 Users)
MPAA Rating  Remaja R+
Sutradara  Edgar Wright
Wraiter  Edgar Wright, Simon Pegg
Pemain / Stars  Simon Pegg, Nick Frost, Martin Freeman, Bill Nighy, Robert Popper, Joe Cornish, Chris Waitt.

 

Sinopsis Film Hot Fuzz (2007) 
diceritain tentang seorang sersan terkenal di London namanya Nicholas Angel. Dia pinter banget dan tangkas banget sebagai polisi. Dia udah dapet banyak banget penghargaan karena udah berhasil mengungkap berbagai jenis kejahatan. Sampai suatu ketika teman-teman dan bahkan inspekturnya di kantor ngerasa iri sama dia. Itulah yang bikin si Nicholas dipindahin ke sebuah desa namanya Sanford. Dia merasa diperlakuin ga adil, dia merasa dia pinter dan jago tapi kenapa cuma ditempatin di desa kecil gitu. Sampai di Sanford dia disambut sama inspektur dan teman-temannya di kantor polisi setempat. Mulanya sih semua berjalan kayak biasa aja. Sampe suatu hari Nicholas dan partnernya, Danny Butterman menilang seorang pengendara mobil bersama selingkuhannya yang belakangan diketahui kalo mereka itu adalah pemain teater. Untuk menebus rasa bersalah si pengemudi mobil, dia ngundang Nicholas dan Danny buat dateng ke show teaternya. Selesai show itu, si ke2 pemain teater itu dibunuh dengan cara yang sangat mengenaskan oelh seseorang yg ngga dikenal. Nicholas pun kaget dan ngga nyangka banget, dia berusaha nyari fakta terkait kejadian itu.

Beberapa hari kemudian, ada lagi pembunuhan seorang bapak-bapak namanya George. Dia dibunuh di rumahnya dgn cara dibakar. Trus ada lagi wartawan yang juga dibunuh dgn cara dijatuhin batu yang ada di ujung atap gereja. Semuanya bikin ngeri dan ngenes banget. Gue aja nontonnya sampe tutup mata terus.Nicholas pum mulai menyelidiki satu demi satu pembunuhan itu. Belakangan dia mencurigai si pemilik supermarket, yaitu Mr.Skinner. Pembunuhan terakhir yang dia liat adalah seorang ibu-ibu penjual bunga ditusuk lehernya gara-gara itu ibu abis ngasih tau rahasia desa itu ke dia.

Suatu hari kamar hotelnya Nicholas didatengin sm pembunuh misterius itu, dan dia nyari petunjuk dari walkie talkie nya si pembunuh itu. Dan akhirnya dia tau kalo yang bunuh-bunuhin itu ternyata orang-orang yang selama ini dia kenal di Sanford, kayak suami istri yang punya pub, pendeta gereja, pemilik hotel, dan ternyata dalang semuanya adalah inspekturnya sendiri kantor polisi Sanford..Mereka semua ngelakuin pembunuhan-pembunuhan itu karena ngerasa punya dendam yang sepele sama orang-orang yang dibunuh..hmm sungguh nggak disangka-sangka. Yah dan di akhir-akhir cerita terjadilah pertarungan antara Nicholas sama musuh-musuhnya yang ada di geng pembunuh. Nicholas pun berhasil menaklukkan mereka semua.

(Sumber: pinkymuli.blogspot.de)

trailer 111

Link Download

GOOGLE DRIVE 1111
userscloud 1111
kumpul bagi 1111


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/expertendurance.comid/public/wp-content/themes/Mf/includes/wp_booster/td_block.php on line 353